Selasa, 23 September 2014

Jasa KOntraktor Bangun Rumah Tinggal di Jakarta | Solusi Seputar Dinding Rumah



Sering kita mendapatkan ketika kita telah selesai melakukan pengecatan dinding tetapi hasil yang di dapat kurang maksimal seperti masih terlihatnya retak rambut yang ada di dinding atau bahkan cat yang baru kita kerjakan mengelupas dan lembab. Ada beberapa hal yang perlu kita waspadai untuk dapat menghindari hasil yang kurang maksimal pada hasil pengecatan dinding rumah. Disni kami dari Jasa Kontraktor Bangun Rumah di Jakarta akan mencoba memberika solusinya bagi anda.


Hal yang biasa kami dari dari JasaKontraktor Bangun Rumah diJakarta lakuakn adalah

  • Dinding retak kecil dan besar, kondisi ini biasanya disebabkan oleh kandungan semen yang terlalu panas pada acian. Selain dari semen biasanya juga disebabkan oleh penggunaan plamur yang terlalu berlebihan. Jika dinding retak kecil cukup kerok dan amplas cat yang retak lalau lapisi kembali dengan cat dasar kemudian aplikasikan dengan plamur. Setelah kering baru lakukan pengecatan ulang. Apabila dinding mengalami retak besar  maka perlu lakukan penambalan dengan menggunakan semen mortar kemudian aplikasikan cat dasar sampai kering baru lakukan pengecetan ulang kembali.
  • Dinding yang mengelupas setelah pengecatan, kondisi ini biasanya disebabkan oleh rendahnya daya rekat antara cat dan permukaan dinding ini bias terjadi akibat noda, kotoran dan minyak. Untuk mengatasinya dapat dilakukan pengerokan dan pengamplasan pada dinding lama. Setelah itu cuci dan sikat dengan air basar kemudian beri cat dasar. Setelah kering lakukan pengulangan cat.
  • Terjadi pengapuran pada dinding setalah proses pengecatan ulang. Kondisi ini dipicu oleh dinding yang masih basah di cat dan juga bias disebabkan aplikasi cat menggunakan cat yang berkualitas rendah. Solusinya adalah mengerok dinding yang berkapur kemudian bersihkan dengan lap basah. Diamkan semalam sehingga kering, setlah kering dapat dilakukan pengecatan ulang.

Nah seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa hal hal yang terlihat sepele ternyata dapt berpengaruh besar terhadap hasil yang didapat dari prosese pengecetan. Kita tidak bias sembarangan melakukan pekerjaan pengecetan tetapi perlu memperhatiakna hal hal yang terlihat sepele. Yang patut diperhatakn juga adalah penggunaan cat yang berkualitas juga dapat menentukan hasil pengecetan dinding rumah. Kami dari Jasa Kontraktor Bangun Rumah diJakarta biasanya memberikan beberapa alternative jenis cat yang digunakan sehingga para customer kami dapat memahami hasil dari kerja kontraktor bangunan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar